Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Kegiatan Program Reses Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro

Masa Sidang ke- 3 Tahun 2021 Fraksi Gerindra Dapil V

BOJONEGORO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Program kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Masa Sidang lll Tahun 2021 Sahudi SE, Wakil Ketua DPRD dari fraksi Parpol Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pelaksanaan di Hotel Bonero Kecamatan Kalitidu Bojonegoro, Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dapil V
Meliputi wilayah Ngasem, Kalitidu, Purwosari, Padangan, Kasiman, Kedewan dan Gayam.

Kegiatan acara Reses di hadiri oleh semua anggota dewan yang berada di fraksi Gerindra, di hadiri pula oleh PAC. Gerindra Dapil 5, perwakilan dari warga juga terlihat tampak hadir beberapa pendamping dari Sekretariat DPRD Bojonegoro.

Acara Reses di mulai sambutan dari Wakil Ketua DPRD Sahudi SE. Secara langsung menyampaikan sambutan dan memberikan waktu dan kesempatan bagi para undangan reses yang hadir, untuk memberikan tanya jawab, usul saran, serta pendapat, agar sekiranya di catat dan di tampung guna di tindak lanjuti di mana yang termasuk skala Prioriitas.

Reses yang di Gelar di Hotel Bonero oleh Wakil Ketua DPRD reses kali pertama setelah Sahudi terpilih Menjadi Wakil Ketua DPRD Bojonegoro.
Diketahui dari pantauan awak media ini bahwasannya reses kali ini menyerap dan menampung menindaklanjuti aspirasi juga sebagai konstitusi sebagai wadah pengaduan masyarakat.

Masih menurut Wakil Ketua DPRD Bojonegoro , ini menyampaikan “bahwasannya reses ini sebagai wadah aspirasi masyarakat di mana hasilnya akan di sampaikan dalam Forum Rapat Paripurna DRPD, dari hasil dari semua aspirasi masyarakat yang sudah di sampaikan pada waktu reses akan di rekap dan di tindak lanjuti berdasarkan kewenangan dan skala prioritas.” Tuturnya di hadapan para undangan.

Sementara dalam kesempatan Jimy. Perwakilan PAC. Kecamatan Kasiman berkesempatan menyampaikan usul saran di hadapan Forum Reses, “Mohon pada Wakil kami (Pak Sahudi), Bahwasanya program yang tertinggal termasuk Drainase, PJU, infrastruktur, RTLH wilayah Kecamatan Kasiman khususnya untuk di tingkatkan lagi, agar kiranya dapat di tindak lanjuti,” Usulnya.

Dengan adanya usulan ini Sahudi SE, Wakil Ketua DPRD ini langsung menjawab “RTLH, Drainase, dll. Yang sudah di usulkan akan terealisasi Tahun 2022 yang akan datang di persilakan agar kiranya segera di pastikan titik koordinat, serta alamat harus lengkap, apapun bentuk usulannya seperti Drainase, jalan poros juga harus jelas, agar tidak terjadi double konten dengan kegiatan Desa. Tetap depankan yang jelas harus berskala prioritas.” Pungkasnya.

Dari rangkaian acara kegiatan reses tersebut, berjalan lancar sesuai prosedur protokol kesehatan Covid -19. Acara reses yang di tentukan oleh panitia pelaksana berlangsung seru dan hidmat, di mana poin-poin yang di bahas langsung mendapat tanggapan responsibilities dari Wakil Ketua DPRD Sahudi SE.
Kegiatan ini berjalan sesuai rencana dan di tutup dengan Doa. Aman tertib serta kondusif. (zl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top