Kronik polri

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Kasat Tahti , Kapolsek Sungai Bahar dan Kapolsek Sekernan

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Berdasarkan Telegram Rahasia Kapolda Jambi Nomor : ST/1525/X/KEP/2021tertanggal 11/10 beberapa waktu lalu telah melakukan mutasi 324 personel Polda Jambi dan jajaran, para Perwira , Bintara dan ASN.

Dan mutasi tersebut juga dialami oleh beberapa personel Polres Muaro Jambi, dan tepatnya hari ini Jumat 22 Oktober 2021 Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH memimpin Sertijab Pejabat yang baru yakni Kasat Tahti yang baru Iptu Bilson Saragih, Kapolsek Sekernan Iptu Wiji Eko Nur Wahyu, dan Kapolsek Sungai Bahar Iptu Ari Oktavianus Ginting yang dilaksanakan di Mapolres Muaro Jambi Jumat 22/10 pukul 08.00 wib.

Turut mengikuti acara Sertijab ini Wakapolres Kompol Novrizal , Kabag Sumda AKP A.Roni Canra, Para Kabag, para Kasat, Kasi dan personel Polres Muaro Jambi.

Saat pelaksanaan upacara Sertijab Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH ber amanat ” serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa sebagai wujud dinamis organisasi, sejalan perkembangan tuntunan tugas dalam rangka pembinaan karir personil.

Sebagai wujud kepercayaan pimpinan dalam penyelenggaraan sistem manajemen organisasi Polri pada hakekatnya tugas jabatan dan wewenang kita terima adalah merupakan amanah yang harus disyukuri dan jalankan dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

Saat ini Polri sedang disorot dalam melaksanakan tugas , di situ ada berapa hal yang perlu ditekankan dan untuk kita laksanakan bersama, seluruh personil Polri khususnya Muaro Jambi agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Tribrata, Catur Prasetya serta undang-undang Polri dan peraturan berlaku di Polri.

Serta di tingkat nasional perlindungan pengayoman dan pelayanan kita terhadap masyarakat

Kepada pejabat baru diucapkan selamat atas jabatan yang saudara emban , dan yakin mampu mengemban tugas dengan baik,

Dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan kontribusi yang telah diberikan pejabat lama AKP Edi Bernawan, Iptu Suaib , dan Iptu Asan Suryanto semoga sukses ditempat tugas yang baru.

Sambung Kapolres ” mengajak kepada semua komponen untuk terus aktif mengembangkan kemitraan dengan Polri, guna memelihara Kamtibmas, sehingga tetap kondusif dimasa mendatang ” pungkas AKBP Yuyan.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top