Kronik polri

Piket Bawas Aiptu Halim Pimpin Kegiatan Stasioner Ops Yustisi di Pasar Kosambi

KARAWANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pelaksanaan Kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM Level 3 terkait COVID-19 di Wilayah Hukum Polsek Klari Polres Karawang dipimpin Piket Bawas Aiptu Halim. Rabu Malam, 20 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Kosambi Ds. Duren Kec. Klari Kab. Karawang. Terkait hal tersebut Polsek Klari menerjunkan 8 personil dan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Dalam kesempatan tersebut personil juga memberikan himbauan kepada warga yang ditemui Agar memperhatikan Protokol Kesehatan serta aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 5 – M.

“Polsek Klari Polres Karawang Melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan cara memberikan teguran secara humanis, terutama bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, selanjutnya memberikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, kata Aiptu Halim.

Jumlah masker yang dibagikan dalam kegiatan tersebut sebanyak 100 pcs, diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melakukan pencegahan penularan covid-19.
Deded. Skr/Aditya Wahyu EP.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top