Kronik polri

Tinjau Vaksinasi Drive Thru, Kapolresta Palangka Raya Dampingi Kapolda Kalteng Bagikan Bansos

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Bantuan Sosial (Bansos) terus disalurkan oleh Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya kepada masyarakat di wilayahnya pada masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Seperti halnya pada Vaksinasi Covid-19 Drive Thru yang digelar di kawasan Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dengan dipantau langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.M., M.Si., Selasa (19/10/2021) mulai pukul 08.00 WIB.

Pada kegiatan vaksinasi tersebut, sejumlah paket bansos pun diberikan langsung dari Kapolda Kalteng dengan didampingi juga oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. beserta para PJU Polda Kalteng lainnya.

“Bansos ini disalurkan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi yang menerimanya,” harap Kapolresta.

Selama membagikan bansos tersebut, Kombes Pol. Sandi pun tak henti-hentinya untuk mengingatkan masyarakat untuk senantiasa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Selalu ingat untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona ini,” imbau Sandi kepada masyarakat. (pm/mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top