Kronik polri

HKGB ke- 69, Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Tabur Bunga di Makam Pahlawan

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Telah dilaksanakan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang muaro jambi Ny. Dian yuyan serta diikuti Pengurus Bhayangkari Cabang muaro jambi . Senin (18/10/21)

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur, kemudian mengheningkan cipta dipimpin oleh Ketua Bhayangkari cabang muaro jambi Ny. Dian Yuyan dan diikuti oleh peserta apel lainnya. Lalu peletakkan karangan bunga, dan selanjutnya dilakukan penaburan bunga di Makam para Pahlawan yang ada di Taman Makam Pahlawan kusuma bakti Kab.muaro jambi

Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny. Dian Yuyan dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Bhayangkari Cabang Muaro Jambi sebagai bentuk penghormatan terhadap pahlawan. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Bhayangkari Cabang Muaro Jambi dalam rangka menyongsong Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun 2021 yang mana sebelumnya telah dilaksanakan Bhakti Sosial dan Vaksinasi Masal di Kabupaten muaro jambi dan Seluruh kegiatan tersebut tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

“Bhayangkari Cabang Muaro Jambi ikut mensukseskan program pemerintah serta siap mendukung secara penuh program Polri khususnya di wilayah Kab. Muaro ambi tutup Ny. Dian
Sumber : Humas PMJ
Lap : dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top