Kronik polri

AKP Ryan: Mari Bangkit dari Terpuruknya Perekonomian Dimasa Pandemi Covid-19

Dengan Cara Patuhi Semua Himbauan dan Aturan dari Para Petugas Terkait

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, AKP Ryan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya, terutama kepada para pengendara agar tetap optimis dalam menjalani kehidupan ini,.

“Walau kita semua tau dikabupaten Tasikmalaya levelnya 2, namun bukan berarti kita berlaku bebas, dalam melakukan aktifitas, tapi tetaplah berlaku waspada dengan menerapkan Protokol Kesehatan, karena kita tidaklah tau di samping kiri dan kanan teman kita dalam hal Kesehatannya.

“Andai kita terpapar oleh virus Covid-19, kita sendiri, keluarga juga lingkungan akan turut merasakan berbagai imbasnya.” Ucap AKP Ryan, mengatakan pada Pers Bhayangkara diruang kerjanya.

Lebih jauh Kasat Lantas AKP Ryan mengatakan, bahwa dalam hal penanganan wabah ini, tidak mungkin bisa ditangani oleh pihak pemerintah sendiri, tanpa ada dukungan dari semua lapisan masyarakat, “ucapnya

Walau telah melaksanakan Vaksinasi, disini sayapun mengingatkan kepada masyarakat terutama para pengemudi R4 maupun R2, Agar hati hati jangan abaikan Protokol Kesehatan, 5 M tetap patuhi dan laksanakan dengan sukarela tanpa paksaan.” Pungkas AKP Ryan.(17/10/2021) Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top