Kronik polri

Jajaran Polsek Leuwisari Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Jajaran Polsek Leuwisari, Bhabinkamtibmas Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang, Aipda Gendro Sujadi dan Bhabinsa dari Koramil 1212 Leuwisari, telah mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Tasikmalaya,.

Menurut Kapolsek Leuwisari IPTU, Wahyu Hidayat, SH,. Mengatakan, bahwa giat tersebut telah dilaksanakan di Halaman Mesjid Al- Furqon Perum Rancapaku Indah Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang.

Dalam giat Vaksinasi tersebut telah berhasil mempaksinasi warga masyarakat setempat sebanyak 200 orang untuk tahap 1 dan 2,

Giat tersebut dilaksanakan dengan dukungan dari Dinas Kesehatan, Puskesmas Padakembang sebanyak 5 orang Nakes, dari aparat Desa 2 orang, dari kader Desa, Perum Rancapaku sebanyak 4 orang, dari Polri, Polsek Leuwisari Bhabinkamtibmas Desa Rancapaku Aipda Gendro Sujadi serta dari Koramil 1212 Leuwisari, Bhabinsa satu orang personil.

Kapolsek Leuwisari, Iptu Wahyu Hidayat, SH,. Mengatakan, Dalam setiap pelaksanaan Vaksinasi Diwilayah Hukum Polsek Leuwisari, selalu di wajibkan untuk teliti, dan wajib melaksanakan, menerapkan Protokol Kesehatan, 5M bagi siapapun.” Paparnya.

Iptu Wahyu Pun Menambahkan, bahwa, Sebelum divaksin, para peserta vaksin terlebih dahulu harus melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin,” paparnya.
(16/10/2021)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top