Kronik polri

Polsek Sidoarjo Kota Tangani Penemuan Mayat

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari Kamis Siang anggota jajaran Unit Reskrim Polsek Sidoarjo kota bersama anggota SPKT dan anggota 801 mendatangi tempat kejadian perkara,telah ditemukan orang meninggal dunia di selokan pekarangan, Desa Sumput Kecamatan Sidoarjo Kota Kabupaten Sidoarjo.

Penemuan mayat seseorang yang ditemukan warga masyarakat setempat ini sempat menggegerkan masyarakat Desa Sumput,mayat yang tewas tersebut di area wilayah
Pekarangan Perum Kahuripan Nirwana Blok B Raya Desa Sumput Rw 08 Kecamatan Sidoarjo Kota,pada hari Kamis tanggal 14/10/2021 diketahui sekira pukul 14.00 Wib,dan
dilaporkan sekitar jam pukul 14.30 Wib.

“Inisial korban yang mendadak meninggal dunia itu,H.Asmaun, laki laki, umur 66 tahun , islam, swasta,warga alamat Perumahan Kahuripan Nirwana Blok BD 1/ 19 Desa Sumput Rw 08 Kecamatan Kota/Kabupaten Sidoarjo.

Dengan informasi dari masyarakat adanya temuan orang yang tewas di selokan,pihak keluarganya juga melaporkan ke Sektor Sidoarjo Kota, guna untuk penanganan korban yang insentif,ia Hj.Wiwik I,(istri korban), 61 tahun, alamat Desa Renokenongo Rw 02 Kecamatan Porong (ktp) atau perum.kahuripan nirwana blok BD1/19 Desa Sumput Rw 08 Kecamatan Sidoarjo Kota.

Kedua saksi saksi yang ikut membantu bahwa korban meninggal dunia karena sakit,ia Yani A.A, perempuan, umur 26 tahun , islam,warga aamat Desa Waung Selatan Rw 03 Kecamatan Krembung,juga Sulistyawan, laki laki,umur 26 tahun , Islam,Satpam,Perum Kahuripan, Alamat Dusun Kedayon Rw 05 Desa Sumput Kec/ Kabupaten Sidoarjo.

Segenap barangbukti yang disita petugas kepolisian Polsek Sidoarjo Kota,Pakaian korban.

Kronologis tersebut menerangkan,hari kamis tanggal 14/10/ 2021 sekitar jam pukul 09.30 Wib korban H.Asmaun pamit pada istrinya saksi 1,Hj.Wiwik I, untuk pergi membersihkan pekarangan, di Tkp perumahan kahuripan nirwana blok B raya, setelah jam 12.00 wib korban belum pulang, selanjutnya jam 14.00 wib saksi 1 dengan mengajak keluarganya Yani Arie Astuti, untuk mencari dan melakukan pengecekan di pekarangan yang dimaksud,dan setelah dicek ternyata ditemukan posisi korban tertelungkup di dalam selokan pekarangannya sendiri, dalam kondisi sudah meninggal dunia lalu saksi berteriak dan bergegas meminta tolong kepada masyarakat sekitar.

Bersyukur dengan dibantu petugas satpam perumahan Kahuripan Nirwana Sulistyawan untuk menolong korban dan melaporkan ke Polsek Sidoarjo Kota guna dilakukan penanganan dan evakuasi terhadap korban, selanjutnya dikirim ke RSUD Kabupaten Sidoarjo guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono jaya ST,MM menyampaikan pesannya,sesuai keterangan saksi keluarga bahwa korban sebelumnya telah mengidap penyakit kencing manis/diabetes. Tindakan yang dilakukan anggota jajaran,menerima laporan Polisi,olah TKP bersama Unit Ident Reskrim Polresta Sidoarjo,kirim korban ke RS guna dimintakan VER mayat,membuat BAP di Tkp,lanjut proses lidik. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top