Kronik polri

Kapolsek Sumedang Utara Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi di Desa Mulyasari

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepala Kepolisian Sektor Sumedang Utara, Polres Sumedang, Kompol Ibnu S., monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi Dosis 1 Vaksin Sinovac untuk usia 12 tahun keatas yang bertempat di MTs Al Husna wilayah RW.02, dusun Pasir Santen, Desa Mulyasari, Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Kegiatan tersebut didampingi Bripka Dedy Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari, Jum’at (15/10/2021)

Menurut Kompol Ibnu S, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya dan usaha memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease-2019 (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Sumedang utara, Kabupaten Sumedang. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh petugas dari UPTD Puskesmas Padasuka Kecamatan Sumedang utara. Sasaran Warga Masyarakat yang mengikuti vaksinasi Dosis 1 Vaksin Sinovac sebanyak 120 orang dengan sasaran vaksinasi usia 12 tahun ke atas.

Lebih lanjut dikatakan Kompol Ibnu S, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dan usaha yang dilakukan pihak Pemerintahan Desa Mulyasari yang bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Padasuka Kecamatan Sumedang utara dalam mendukung program Pemerintah. Begitu juga pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk membangun Herd Imunity sebagai salah satu upaya memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sumedang utara, Kabupaten Sumedang. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top