Ragam Peristiwa

Polresta Palangka Raya Datangi TKP Kebakaran Mobil Pick Up

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Sebuah mobil Pick Up terbakar di kawasan Jalan Willem A.S. tepatnya pada depan Kantor Kesbangpol Provinsi Kalteng, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (13/10/2021) siang.

Menerima laporan peristiwa itu, Unit SPKT dan Piket Fungsi Polresta Palangka Raya pun segera melucur pad TKP kebakaran sebuah mobil tersebut, yang dipimpin oleh Kanit I SPKT, Aiptu Hasan Virdies, sekitar pukul 14.50 WIB.

Setibanya di lokasi tersebut, Aiptu Virdies bersama para personel lainnya pun segera melakukan pengamanan TKP dan turut membantu upaya pemadaman kebakaran bersama unit damkar yang telah tiba di sana.

“Kebakaran terjadi pada sebuah mobil jenis Pick Up, yang menurut pengakuan para saksi Pick Up tersebut mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Pertamax,” ungkap Virdies.

Akibat terjadinya peristiwa tersebut, tiga orang korban pun segera dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus, Jalan Tambun Bungai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, karena terkena sambaran api dari kebakaran mobil Pick Up itu. (pm/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top