Liputan Lintas Nasional

Berkat Semangat Gotong Royong, Masyarakat Jawa Timur Mampu Melewati Pandemi Covid-19

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Wajib kita bersyukur, berkat semangat gotong royong, kerjasama dan kolaborasi antara pemerintah dan semua elemen lapisan masyarakat, Jawa Timur mampu melewati berbagai ujian. Salah satu ujian yang terbesar adalah adanya pandemi covid-19 yang kini mampu dilewati dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat memimpin upacara Peringatan Hari Jadi Jawa Timur ke-76 di Gedung Negara Grahadi Jawa Timur, Rabu (13/10/2021).

Dalam sambutannya, Khofifah berpesan kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah menyerah dan mengajak bangkit dari pandemi covid-19 serta optimis ekonomi di Jatim bisa kembali dibangkitkan.

“Pada Peringatan Hari Jadi ke-76 Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 ini kita masih menghadapi hari-hari yang tidak mudah, hari-hari di mana sudah satu tahun lebih Jawa Timur, bangsa kita Indonesia dan seluruh warga dunia menghadapi wabah pandemi Covid-19 yang mengguncangkan tatanan Ekonomi,” ucapnya.

Namun, beliau juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada atas adanya ancaman yang membahayakan kesehatan dan ancaman lainnya yang melanda Jawa Timur.

Pada kesempatan yang sama, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H., juga mengikuti upacara Peringatan Hari Jadi Jatim ke-76 itu di Balai Kota Surabaya secara virtual bersama beberapa Pejabat Utama Polrestabes Surabaya dan Pemkot Surabaya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top