Kronik polri

Polresta Sidoarjo Gencarkan Aplikasi PeduliLindungi

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polresta Sidoarjo hari ini mulai menggencarkan dan menghimbau kepada warga masyarakat yang mau masuk ke Mako Polresta Sidoarjo agar mendownload dan mempunyai aplikasi peduli lindungi di Hp android pribadi masing masing,kepatuhan memiliki aplikasi peduli lindungi dimulai hari ini Selasa tanggal 12/10/2021 di depan pintu masuk gerbang Mako Polresta Sidoarjo.

“Sesuai instruksi dan perintah Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH,SIK, hari ini Mako Polresta Sidoarjo di haruskan membarcode aplikasi peduli lindungi,bagi siapapun yang masuk Mako Polresta Sidoarjo.

Kasi Propam Polresta Sidoarjo AKP Atmagiri SH,beserta ketiga anggota jajaran Sat Propam Polresta Sidoarjo memimpin langsung berjalannya aplikasi peduli lindungi,aplikasi tersebut juga wajib bagi seluruh anggota jajaran Polresta Sidoarjo yang masuk ke Mako Polresta Sidoarjo, kepatuhan mempunyai aplikasi peduli lindungi diperuntukkan pula buat warga masyarakat se-Sidoarjo yang masuk ke Polresta Sidoarjo.

Masyarakat yang masuk Polresta Sidoarjo diharapkan membawa Hp android dan memiliki aplikasi peduli lindungi, instruksi Pemda Kabupaten Sidoarjo juga Forkopimda Sidoarjo ditiap kantor instansi atau institusi di seluruh Sidoarjo mulai hari ini harus mempunyai aplikasi peduli lindungi.

Aplikasi peduli lindungi tidak berhenti di Mako Polresta Sidoarjo saja,di tiap tiap Polsek-polsek jajaran se-kabupaten Sidoarjo mulai menerapkan sistem aplikasi peduli lindungi.

Bagi warga masyarakat yang masuk Mako Polresta Sidoarjo,harus mempunyai aplikasi peduli lindungi,di saat mempunyai aplikasi peduli lindungi tetapi belum bisa menggunakannya, anggota jajaran Polresta Sidoarjo akan memandu hingga optimal cara mengoperasikan aplikasi peduli lindungi.

Dan apabila warga masyarakat yang masuk ke Mako Polresta Sidoarjo tetapi tidak mempunyai dan tidak membawa Hp android,di haruskan membawa bukti kartu vaksin pertama yang bisa ditunjukkan kepada petugas kepolisian, aplikasi peduli lindungi bagi setiap masyarakat di Hp android masing masing,ini suatu bentuk kolaborasi dan mendukung program pemerintah pusat guna untuk mengetahui yang belum Tervaksin supaya terlihat, pungkas Kasi Propam Polresta Sidoarjo . Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top