Kronik polri

Satreskrim Polresta Sidoarjo Giat Rekonstruksi Pembunuhan di Wedoro

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini Senin tanggal 11/10/2021 segenap jajaran Satreskrim Polresta Sidoarjo giat rekonstruksi ulang tragedi pembunuhan yang ada di Dusun Wedoro Kecamatan Waru Sidoarjo, rekonstruksi dilakukan dirumah korban kakak beradik yang dulu diduga dibunuh dan dimasukkan ke dalam lubang sumur, korban tersebut saudara kembar tewas dalam masalah kecemburuan bermain cinta. Diketahui kronologis kejadian saat itu tanggal 6/9/2021 sekitar jam pukul 22.00 wib.

“Hadir dalam kegiatan ini dan dipimpin langsung oleh AKP Oscar S setjo SH,SIK,MH,Kapolsek Waru Kompol Bunari SH,Kasubnit Resmob AKP Untoro SH,Wakanit Resmob Iptu Erik,Kanit 7 Reskrim Polsek Waru Iptu Aman P,SH, serta total keseluruhan anggota jajaran Polresta/Polsek Sidoarjo 30 personil,dengan Protkes ketat.

Dua korban pembunuhan tersebut ialah Dira F.A, perempuan umur 20 tahun,dan Dea K, perempuan , umur 13 tahun. Dengan tersangkanya berinisial H.I warga asal Kabupaten Kediri.

Awal mula kronologis kejadiannya,hari Senin tanggal 6/9/2021 jam pukul 23.00 wib orang tua korban Manto melaporkan bahwa saat pulang ke rumah sehabis jaga Warkop melihat mobil miliknya tidak ada,lalu ia masuk ke dalam rumah kedua putrynya juga tidak ada,namun di ruang tengah Manto melihat ceceran darah yang habis dibersihkan.

Hari ini tadi dimulai jam pukul 08.00 wib, segenap anggota jajaran Satreskrim Polresta Sidoarjo Tim Unit Resmob telah melaksanakan rekonstruksi atau reka adegan ulang,atas meninggalnya kedua korban putri dari bapak Manto,yang dibunuh oleh tersangka dalam waktu bersamaan dan diduga kala itu korban ditemukan masih berada didalam sumur rumah korban,(Miris).

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar S Setjo SH SIK MH didampingi oleh Kapolsek Waru Kompol Bunari SH serta Kanit 7 Reskrim Waru Iptu Aman P SH, memaparkan kepada awak media,hasil dari rekonstruksi reka adegan ulang tragedi pembunuhan kakak beradik kita temukan 32 adegan,juga tidak menutup kemungkinan ditemukan pula data berkas yang baru pula,dan motif dari tragedi pembunuhan ini di warnai dengan rasa cemburu/rasa cinta yang menimbulkan sakit hati.

Lanjut Oscar,tersangka kali ini sudah mengakui atas kesalahan yang ia lakukan telah melawan dan melanggar hukum,reka adegan ulang ini sengaja kita gelar untuk menemukan bukti bukti yang solid, pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top