Kronik polri

Iptu Harsono Polsek Sidoarjo Kota Buka Usaha Jualan Bakpao dan Lumpia Goreng

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dengan tekad dan kegigihan sosok Perwira Polisi Iptu Harsono Kanit Sabhara Polsek Sidoarjo Kota/Polresta Sidoarjo telah berjuang membuka usaha berjualan bakpao Chik Yen asli juga berjualan Lumpia Goreng ala China, usaha berjualan tersebut untuk mengisi kekosongan waktu dirinya bila tidak ada kegiatan saat berdinas.

“Usaha membantu menjual yang dilakukan oleh iptu harsono selayaknya berpikir sang istri tercinta agar suasana dirumah bisa bermanfaat,ditambah ada pengalaman bisnis dalam berdagang.

Lanjut masih iptu harsono,beliau memaparkan,untuk harga dari usaha jualan bakpao nya per biji ada yang harga Rp 5000, Rp 6000,serta Rp 7000, dengan aroma rasa berisi ada Bakpao rasa ayam,rasa kacang ijo,rasa strawberry,rasa coklat,rasa keju sosis,rasa keju coklat,rasa kacang tanah,juga rasa kedelai.

Dan kalau untuk harga Lumpia Goreng nya isi rasa ayam dan rasa daging ia patok dengan harga Rp 7000 sampai harga Rp 9000, celetuk nya.

Cara berpikir dari sosok seorang Perwira Polisi Iptu Harsono Kanit Sabhara Polsek Sidoarjo Kota patut kita contoh, meskipun menyandang gelar perwira bapak Harsono tanpa memiliki rasa malu, tetap memiliki jiwa pedagang demi penghasilan tambahan.

Monggo para dulur dulur penggemar bakpao atau penyuka makanan bakpao,bisa mampir ke kedai bakpao Chik Yen milik bapak Harsono di Jalan Diponegoro no 26 Kecamatan Sidoarjo Kota. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top