Liputan Seputar TNI

Babinsa Koramil 401-02/BBT Komsos Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 401-02/BBT Serka Yunara melaksanakan Komsos dengan warga binaan Bapak Saidi, Bapak Subroto dan Bapak Daniel di Desa Tanjung Bali, Kecamatan Batangharileko, Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu(10/10/2021).

Danramil 401-02/BBT Kapten Inf Iwan Setiawan melalui babinsa Serka Yunara mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

“Melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.”ucapnya.

Serka Yunara menjelaskan bahwa kita senantiasa mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

” Kurangi aktivitas kita di luar rumah, kapalupun kita terpaksa keluar rumah kita harus memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan. “

“Jika mengalami demam, filek, dan sesak nafas secepatnya periksakan diri kePuskesmas. ” tutupnya.

(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top