Kronik polri

Sebanyak 21 Personel Polres Banjar Gelar Razia Pemeriksaan Masyarakat yang Belum Divaksin

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Berlokasi di alun-alun Kota Banjar sebanyak 21 personel Polres Banjar menggelar Razia vaksin pemeriksaan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dengan dipimpin Oleh Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wita Sutriana K., Amd. (10/10)

Razia Yang digelar di Jalan Perintis kemerdekaan (Simpang 4 Alun-alun) Kecamatan Banjar Kota Banjar Dan di Jalan Cagak Jelar kecamatan Pataruman kota Banjar.

Maksud Dan Tujuan Razia tersebut mengetahui sejauh mana tingkat kesadaran masyarakat terkait program pemerintah dalam percepatan vaksin di Kota Banjar.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si. Melalui Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. Mengatakan kegiatan tersebut untuk Meningkatkan prosentase pencapaian herd immunity vaksinasi di kota Banjar dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam Razia ini Masih adanya ditemukan masyarakat yang belum divaksin, Namun Sebagian Besar sudah melaksanakan vaksinasi baik dosis 1 maupun 2. Dengan cara-cara humanis Kami imbau masyarakat untuk mengkuti vaksin” ucap Bripka Nandi.

Kegiatan razia vaksin tersebut dipimpin oleh Waka Polres Banjar KOMPOL LALU WIRA SUTRIANA K, A.Md dan didampingi oleh Kabag ops Polres Banjar KOMPOL IWAN SUKARELAWAN , IPDA BUDI, IPDA HERMAWAN,S.Pd.I dengan melibatkan personil sebanyak 21 Pers.
Deded, Skr.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top