Kronik polri

Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Sambangi Warga Bagikan Masker Tekan Covid-19

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel, Jajaran Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Asep melaksanakan kegiatan menyambangi wilayah desa binaannya dalam rangka memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terkini, sekaligus membagikan masker guna menekan penyebaran Coronavirus Disease-2019 (Covid-19) di Desa Kasokandel, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Sabtu (9/10/2021).

“Kegiatan yang kami lakukan sebagai bentuk perhatian akan keamanan, ketertiban dan keadaan warga sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka mencegah resiko tinggi penyebaran Covid-19, yang saat ini masih terjadi,” ucap Bripka Asep.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya memberikan edukasi kepada warga binaan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan (Prokes), secara bersama-sama mencegah Covid-19 dengan 5M yakni menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan di air yang mengalir memakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Kapolsek Kasokandel Iptu Budi Wardana mengatakan, bahwa jajaran Polsek Kasokandel tidak akan pernah berhenti memberikan imbauan dan melakukan teguran kepada masyarakat yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan, baik di rumah maupun sedang beraktivitas di luar rumah.

“Kami berharap warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya bersama mencegah penularan Covid-19 terutama dalam menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” pungkas Iptu Budi Wardana. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top