Seputar TNI & POLRI

Jajaran Polsek Kalipucang Sampaikan Himbauan Prokes dalam Giat Gebyar Vaksinasi

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Jajaran personel Kepolisian Sektor Kalipucang Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis pertama bagi masyarakat Kecamatan Kalipucang. Monitoring ini dilaksanakan anggota Kanit Binmas Polsek Kalipucang Aiptu Juhana di Terminal Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (08/10/2021).

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan, monitoring vaksinasi yang dilakukan anggota Kanit Binmas Polsek Kalipucang Aiptu Juhana dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dijalan secara ketat oleh petugas maupun masyarakat yang datang.

“Sesuai laporan dari anggota yang dilapangan, pelaksanaan protokol kesehatan saat vaksniasi di Terminal Kalipucang diterapkan secara ketat. Tidak ada masyarakat yang berkerumun dan semua memakai masker serta menjaga jarak. Itu saya apresiasi,” kata Kapolsek.

Iptu Iman menambahkan, gebyar vaksinasi ini dilakukan Pemerintah dan TNI-Polri dalam rangka mendukung percepatan herd immunity di Indonesia. Sehingga permasalahn pandemi ini bisa segera diatasi dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa di era new normal.

Selama kegiatan anggota Polsek Kalipucang yang betugas tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat yang melakukan vaksin. Imbauan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu menjalankan 5M agar terhindar dari paparan virus corona.
Hms/Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top