Seputar TNI & POLRI

HUT TNI ke-76, Kapolsek Kadipaten Datangi Koramil dan Mako PM beri Kejutan

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepala Kepolisian Resor Kadipaten, Polres Majalengka, Kompol Sukanto beserta anggota mendatangi Markas Komando (Mako) Koramil 1717 Kadipaten dan Mako Polisi Militer SUBDENPOM III/3-5, Kamis (7/10/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76, kedatangan mereka disambut hangat oleh Danramil beserta anggota Koramil 1717 Kadipaten dan Dansubdenpom beserta anggota Polisi Militer SUBDENPOM III/3-5.

Kedatangan Kapolsek Kadipaten juga memberikan kejutan dengan menyerahkan kue ulang tahun sebagai wujud ikut merayakan dan mengucapkan selamat HUT TNI ke-76 yang diserahkan kepada Danramil serta kepada Dansubdenpom.

“Atas nama pimpinan kami mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-76, sesuai dengan tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”. Semoga ke depannya TNI dan Polri terus meningkatkan sinergitas,” ucap Kompol Sukanto.

Kompol Sukanto berharap, TNI semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat. Jajaran Koramil 1717 Kadipaten dan jajaran Polisi Militer SUBDENPOM III/3-5, saat menerima kunjungan ini tampak bahagia, serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek Kadipaten beserta anggota.

“Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kadipaten,” harap Kompol Sukanto pula.

Acara ini dilanjutkan dengan ramah tamah, serta menyampaikan komitmen bersama dengan mengucapkan bersama TNI-Polri semakin solid dan sinergi. “TNI-Polri semakin solid dan bersinergi,” ucap bersama-sama. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top