Liputan Seputar TNI

Dansatgas TMMD 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Pastikan Progres Semua Sasaran Selesai Tepat Waktu

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Proses finishing pada setiap sasaran TMMD ke-112 wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau terus di kebut, agar sebelum penutupan sudah selesai. Untuk saat ini, Kamis (07/10) seluruh sasaran TMMD sudah mencapai 99 persen. Seluruh Satgas TMMD fokus pada penyelesaian hasil akhir agar dalam pekerjaan sesuai dengan rencana dan bisa 100 persen sebelum penutupan TMMD pada tanggal 14 Oktober mendatang.

Dandim 0910/Malinau selaku Satgas TMMD Letnan kolonel infanteri Sofwan Nizar bersama dengan Wadansatgas dan Danki TMMD meninjau langsung lokasi sasaran – sasaran TMMD untuk memastikan progres perkembangan TMMD.

Dandim 0910/Malinau mengatakan “Sampai dengan hari ini, pengerjaan TMMD sudah mencapai 99 persen, tinggal di lakukan finishing. Saya yakin sebelum penutupan TMMD nanti semua sasaran baik fisik maupun non fisik akan dapat tercapai sesuai dengan target yg telah kita tentukan. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama seluruh Satgas TMMD dan bantuan dari masyarakat serta seluruh instansi terkait yang telah membantu.”

Totok salah satu warga desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau menambahkan, “Alhamdulillah sekarang kami memiliki jalan alternatif yang bisa di lalui untuk menuju kebun maupun ke Desa tetangga, yakni Desa Tanjung Lapang. Dulu kami sangat susah untuk pergi ke kebun karena belum adanya akses jalan, tetapi sekarang dapat dengan mudah kami mengangkut hasil panen sawit. Kami berharap program seperti ini di adakan kembali tahun depan,” ucapnya.(Ezl)

Kodim 0910/Malinau merupakan Kodim perbatasan yang menjadi langganan TMMD setiap tahunnya karena berada di wilayah perbatasan.(Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top