Kronik polri

Polresta Sidoarjo Kembali Gelar Vaksinasi di Tempat Ibadah

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Akselerasi vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat terus dimasifkan Polresta Sidoarjo. Kali ini kembali menyelenggarakan vaksinasi tahap pertama dan kedua, bertempat di Klenteng TITD Tjong Hok Kiong, Sidoarjo, Rabu (6/10/2021) pagi.

Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi yang juga melibatkan beberapa komunitas di Kabupaten Sidoarjo tersebut berjalan lancar, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro turun langsung ke lokasi Klenteng TITD Tjong Hok Kiong, Sidoarjo.

“Kembali kami layani vaksinasi tahap kedua di Klenteng TITD Tjong Hok Kiong, namun kami juga mempersilahkan warga yang belum divaksin sama sekali untuk mendapatkan vaksinasi tahap pertama,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Melihat antusias masyarakat yang masih tinggi, pihak Urkes Polresta Sidoarjo menyediakan 500 dosis vaksin pada vaksinasi di tempat ibadah ini. Selama kegiatan berlangsung pihak pengurus klenteng dan kepolisian juga mengajak warga sekitar untuk tidak melewatkan kesempatan vaksinasi.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro pada kesempatan ini, mengatakan capaian vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo terus mengalami kenaikan signifikan. “Update terbaru capaian vaksinasi di wilayah kita, untuk tahap pertama sudah mencapai 65 persen. Karena kami terus menghimbau kepada semua warga, ayo silahkan datangi gerai-gerai vaksin yang ada. Karena dengan vaksinasi akan semakin cepat membentuk herd immunity,” ungkapnya.

Mengenai adanya layanan vaksinasi Polresta Sidoarjo mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Bahkan ada warga dari Klagen Wilayut, Sukodono, Wiwin Anifah, 40 tahun, jauh mendatangi lokasi vaksinasi di Klenteng Tjong Hok Kiong. Ia mengaku senang dan tenang setelah disuntik vaksin tahap pertama. “Layanan vaksinasinya cepat dan mudah, terima kasih Polresta Sidoarjo telah melayani vaksinasi tanpa ribet,” ucapnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top