Liputan Lintas Nasional

Pengurus DPD FJJ Tanjabbar Priode 2021-2026 Resmi Dikukuhkan

Pengurus DPD FJJ Tanjabbar Priode 2021-2026 Resmi di Kukuhkan

JAMBI — Forum Jurnalis Jambi (FJJ) Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (DPD Tanjabbar) resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum FJJ, Budi Harto di sekretariat FJJ Tanjabbar, Desa Taman Raja, Tungkal Ulu, Selasa (5/10/21).

“Alhamdulillah hari ini secara bersama-sama kita saksikan penyerahan surat keputusan serta pengukuhan kepengurusan DPD FJJ di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar Budi Harto, saat memberikan sambutannya.

Ia berharap dengan telah dikukuhkannya keberadaan pengurus FJJ Tanjabbar, kawan-kawan yang telah tergabung bisa menjaga marwah dan mengepakkan sayap organisasi ditengah masyarakat.

Karna kata dia, sebuah organisasi dipandang sukses ketika jajaran pengurus dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan fungsinya. Apalagi kata dia, FJJ merupakan wadah bagi jurnalis di Jambi.

“Mari kita bersama-sama menjaga nama baik organisasi ditengah masyarakat, jadikan lah organisasi ini bagian dari pengabdian kita ditengah masyarakat terutama dalam menjalankan profesi kita sebagai jurnalis,” tukasnya.

Tidak hanya itu, dia juga berpesan kepada seluruh anggota FJJ yang notabanenya berprofesi sebagai jurnalis agar terus meningkatkan kualitas dan kuantitasnya terhadap dunia jurnalistik.

Selain itu, dia juga berharap kepada pengurus yang telah resmi agar dapat menjalin hubungan terhadap lintas sektor, baik secara pertikal maupun secara horizontal.

Kemudian, Ciptra Muda mengatakan, setelah dikukuhkannya sebagai Ketua DPD FJJ Tanjabbar akan segera melakukan konsolidasi kesetiap lintas sektor agar program yang direncanakan segera terealisasi.

“Terimakasih kepada Ketua Umum FJJ yang telah mengukuhkan keberadaan organisasi di Tanjabbar ini, semoga kami dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya sesuai dengan arahan DPP,” tukasnya.

Sebelum acara pengukuhan, Ketua Umum FJJ secara simbolis menyerahkan SK kepengurusan serta baju dan kartu tanda anggota yang diakhiri dengan photo bersama bersama pengurus FJJ Tanjung Jabung Barat.

Penulis: FJJ
Lap : dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top