Kronik polri

Kapolres Tasikmalaya Sambut Hangat Kemenangan Medali Perak oleh Bripda Dhiva

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Bripda Dhiva adalah salah seorang Personil dari Polres Tasikmalaya, yang telah berhasil membawa harum Polres Tasikmalaya bahkan untuk di tingkat Polda Jawa Barat, yang mana Nama Bripka Dhiva telah berhasil menorehkan tinta emasnya untuk nama baik dan kehormatan dijajaran Polres Tasikmalaya Polda Jawa Barat. untuk Cabang Olah Raga Taekwondo di ajang Nasional Bergengsi pada PON XX Di Papua,.

Lengkapnya Bripka Dhiva Rahmani Sonjaya, (21) Pria kelahiran Ciamis ini yang telah menumbangkan lawan-lawannya Atlit dari Provinsi Jambi dan Atlit dari DKI Jakarta,.

Berkat Dukungan dan doa dari semua pihak serta keuletan perjuangannya dan ahirnya Bripka Dhiva berhasil mengalungkan Medali Peraknya.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyhtono, S.Ik,. MM,.C.P.H.R,. ketika diminta keterangannya oleh Pers Bhayangkara, mengenai anggotanya Bripda Dhiva, beliau mengatakan,,.

” Syukur kehadirat Alloh yang telah menganugerahkan kehormatan bagi anggota kami, bagi jajaran Polres Tasikmalaya bahkan Untuk Jajaran Polda Jawa Barat dan bagi Masyarakat Jawa barat, yang mana Anggota Kami, Bripda Dhiva telah membawa nama baik dan kehormatan bagi kita Semua,.

Dan kamipun dari pihak Polres Tasikmalaya tentu akan memberikan Reward kepada Bipda Dhiva bahkan pada siapapun anggota yang dapat membawa Nama baik Jajaran Polri, Polres Tasikmalaya, bahkan dalam waktu dekat ini kami akan melaporkan kepada Bapak Kapolda Jabar, dan apa hasilnya,…? insyaaloh begitu Bripda Dhiva datang, Untuknya pasti sesuatu menunggu,” Ucap Kapolres.
(O6/10/2021) Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top