Ragam Peristiwa

Seorang Pemuda Tewas Loncat dari Jembatan Cirahong

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pemuda asal Indihiang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat dari Jembatan Cirahong Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (05/10/21).

Korban diketahui bernama Anggi Ramdani (28) warga Panyingkiran Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota AKP Aam Muharam saat dihubungi tadi siang membenarkan tentang kejadian tersebut. “Benar telah ditemukan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki dibawah Jembatan Cirahong, menurut para saksi korban datang dan memarkirkan sepeda motornya kemudian berjalan dan melompat dari jembatan rel kereta api,” ujarnya. “Korban dikenali dan ada  identitasnya,sekarang masih dalam proses evakuasi” sambungnya.

Keterangan saksi mata Abdul (60) mengatakan bahwa korban datang mengendarai  sepeda motor, kemudian berjalan ke arah Jembatan Rel Kereta Api dan tiba-tiba melompat ke bawah. “Saya kaget tiba tiba pemuda tersebut melompat dari Jembatan kereta, kemudian memberitahu teman saya Aep bahwa ada orang melakukan bunuh diri, selanjutnya saya  melaporkannya Polsek Manonjaya,” ungkapnya.

Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota dan BPBD dibantu warga setempat melakukan Evakuasi kemudian membawa korban ke RSUD Dr. Sukardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan Visum. Deded. Skr/Redi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top