Seputar TNI & POLRI

Polsek Waru/Camat Waru Datangi Koramil Waru di HUT TNI ke- 76

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini Selasa tanggal 5/10/2021 di mulai jam pukul 09.00 wib, segenap jajaran Polsek Waru juga Camat Waru mendatangi Koramil Waru,mereka menghadiri Mako Ramil Waru dengan membawa 3 tumpeng serta 1 kue tart bertanda lilin ke 76, institusi terkait mengucapkan HUT TNI sebagai bentuk solidaritas sosial yang bersinergi.

“Tersontak saat itu pula Mako ramil Waru ramai pengunjung sambil bersorak sorak bernyanyi panjang umur,hadir di kegiatan tersebut Kapolsek Waru Kompol Bunari SH,Camat Waru Drs Rudi Mahendra, Danramil Waru Kapt Inf Kabul Tarmanto ,Tomas/Toga Kecamatan Waru,Ormas Kecamatan Waru ,hadir pula anggota jajaran Polri/TNI.

Hari ini Selasa tanggal 5/10/2021 tepat hari lahirnya Tentara Nasional Indonesia yang ke 76,sangat besar jiwaraga pengorbanan TNI buat Indonesia,meski tidak bisa memberikan sesuatu berbentuk apapun,minimal di hari ultahnya kali ini cukup mendoakan dan berucap selamat ulang tahun TNI.

Danramil Waru Kapt Inf Kabul Tarmanto mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Forkopimka Waru terhadap Koramil Waru/Kodim 0816 Sidoarjo, selanjutnya berdoa sejenak,dan lanjut berfoto bersama sama,yang terakhir ramah tamah bersama sama pula.

Dari pantauan tim awak media persbhayangkara disampaikan,bentuk solidaritas yang solid,menjaga Indonesia bersama sama,tetapi satu tujuan,NKRI Harga Mati. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top