Kronik polri

Kapolres Majalengka Pimpin Rapat Koordinasi Bahas Temuan Audit Kinerja Itwasum Polri

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Kapolres AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres KOMPOL Sumari, melaksanakan rapat koordinasi tindak lanjut temuan Audit Kinerja Inspektorat Pengawasan Umum Kepolisian Negara Republik Indonesia (Itwasum Polri) TA. 2021, Senin (4/10/2021).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, KBO dan para Bamin setiap fungsi yang ada di Polres Majalengka.

Kegiatan tersebut di awali dengan laporan hasil pelaksanaan audit Itwasum Polri yang dibacakan oleh Kabagren KOMPOL Cucu Supiar, dilanjutkan penandatanganan pernyataan hasil audit, penyerahan PHA dan Tabulasi hasil audit, dan sambutan Kapolres Majalengka.

Pelaksanaan audit Itwasum Polri Tahap II telah dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2021 Polres Majalengka dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa mengalami hambatan yang berarti.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan terima kasih kepada para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, KBO dan para Bamin setiap fungsi atas keterbukaan dan kerjasama yang telah diberikan selama Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II sehingga pelaksanaan tugas berjalan lancar dan tertib sesuai dengan rencana.

Lebih lanjut disampaikan AKBP Edwin Affandi, lakukan juga komunikasi dan konsultasi dengan Irwasda Polda Jabar apabila dalam menindaklanjuti temuan ada permasalahan yang kurang dipahami.

“Saya yakin bahwa kekurangan-kekurangan tersebut tidak dilakukan secara sengaja sebab pada kenyataannya dalam melaksanakan tupoksinya para penanggung jawab kegiatan telah berupaya semaksimal mungkin mengelola kendala menjadi sebuah peluang di dalam penyelenggaraan kinerja yang berakuntabilitas,” papar AKBP Edwin Affandi.

Sehubungan dengan itu, tambah AKBP Edwin Affandi, perlu dilaksanakan upaya perbaikan dan penyempurnaan untuk dijadikan sebagai faktor pendorong nasionalisme tugas Polri yang semakin baik transparan dan akuntabel, serta selalu berorientasi pada prinsip efektivitas, efisiensi dan ekonomis.

“Ucapan terima kasih serta penghargaan dan apresiasi juga diberikan kepada seluruh jajaran anggota Polres Majalengka yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh,” pungkas AKBP Edwin Affandi. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top