Seputar TNI & POLRI

Kapolda Jambi: Selamat, Dibawah Lembaga ke Presidenan Kepercayaan Masyarakat Terhadap TNI Meningkat

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Pelaksanaan upacara secara virtual bersama Presiden RI Ir Joko Widodo di seluruh daerah , dan juga Korem 042 melaksanakan upacara tersebut secara virtual di lapangan Makorem 042/Gapu.

Upacara yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Dr Al Haris SSos MH , Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk , Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM , Kabinda Brigjen Pol Drs Irawan David Syah dan para Forkopimda dan PJU Polda Jambi serta PJU Korem 042 /Gapu.

Di hari Dirgahayu Ke 76 TNI Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menyampaikan
“Polri sebagai institusi yang pernah menjadi bagian dari pada angkatan bersenjata Republik Indonesia tentunya memiliki chemistry yang sangat erat dengan Tentara Nasional Indonesia ,sesuai dengan amanat undang-undang sistem pertahanan dan keamanan dalam sistem pertahanan keamanan rakyat semesta

Saya secara pribadi maupun sebagai Kapolda Jambi mengucapkan selamat kepada TNI yang telah mendapat kepercayaan nomor dua tertinggi di bawah lembaga ke Presidenan telah berhasil dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI, dan dapat bekerja sama di segala bidang baik rencana pengamanan masyarakat maupun perlindungan terhadap hak asasi manusia. Terima kasih dan Dirgahayu ke 76 TNI ” Berjuang, Bersatu , Kita Pasti Menang”
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top