Seputar TNI & POLRI

Kapolda Jambi beri Surprise Kue Tart Ultah dan Tumpeng ke Korem 042 /Gapu

Saat Perayaan Dirgahayu ke- 76 TNI

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo, Sik memberi kejutan berupa kue ulang tahun dan tumpeng kepada Danrem dan keluarga besar Korem 042/Gapu sebagai ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) TNI yang ke-76 tahun di lapangan tenis Makorem Gapu, Selasa (5/10/2021) pagi.

Kejutan kue ulang tahun kepada Danrem 042/GAPU ini dilakukan usai mengikuti Upacara memperingati Dirgahayu Ke 76 TNI  secara virtual bersama Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 042/Gapu.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo, Sik  menyampaikan apresiasi kepada Korem 042/Gapu yang secara bersama membantu Polda Jambi menjalankan tugas, seperti pengamanan Pilkada, bahkan pertolongan pada bencana alam.

“Kami tidak bisa mengamankan Pilkada bila tidak ada bantuan dari TNI, kami tidak bisa melaksanakan pengamanan hari-hari besar agama, kegiatan masyarakat, melakukan penyekatan-penyekatan bilamana tidak dibantu oleh TNI, Oleh karena itu saya minta kepada seluruh hadirin yang hadir saat ini, kita memberikan tepuk tangan luar biasa kepada jajaran TNI,” ujar Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi pun berharap agar sinergitas yang telah terjalin baik dengan Korem Gapu selama ini dapat terus ditingkatkan.

Terlebih dalam penanganan pandemi covid-19 di provinsi Jambi. Selain itu, Kapolda juga mengucapkan selamat kepada TNI yang oleh beberapa lembaga survei dinobatkan sebagai lembaga terpercaya nomor dua setelah lembaga kepresidenan.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada bapak Danrem dan TNI, dimana dari survei Charta Politika bulan Mei 2001, TNI merupakan lembaga yang dipercaya publik nomor dua setelah lembaga kepresidenan.” Ucapnya.

Jenderal Bintang dua ini juga mendoakan, semoga TNI terus berkarya yang terbaik dalam meningkatkan kerjasama sinergitas yang baik dengan seluruh stakeholder dalam situasi pandemi ini khususnya.

“Kami juga mendoakan agar seluruh jajaran TNI di manapun berada dalam keadaan sehat, selalu dilindungi Allah dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo.
(*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top