Seputar TNI & POLRI

HUT TNI ke- 76, Kapolres Maros Bawa Nasi Tumpeng ke Markas TNI

MAROS – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Kapolres Maros, AKBP H Fatchur Rochman memberikan ucapan Selamat Dirgahayu TNI Ke 76 bersama para pejabat utama (PJU) melalui pemasangan spanduk di seluruh kecamatan Polsek jajaran Polres Maros, Selasa (5/10/2021).

Selain ucapan yang dilontarkan oleh Kapolres Maros melalui media ini, sejumlah spanduk juga menghiasi disepanjang jalan poros diwilayah hukum Polres Maros.

“Kami harapkan masyarakat melihat dan tahu bahwa Polri bersama TNI akan terus bersinergi untuk menjaga keamanan negeri yang kita cintai ini,” ujar Kapolres dalam keterangannya.

Selain itu, Polres Maros juga mengunjungi Mako TNI yang dipimpin Wakapolres Maros dengan membawa Nasi tumpeng dan Kue Ulang Tahun ke Kodim 1422 Maros, Kostrad kariango dan TNI AU Lanud hasanuddin.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tanggal 5 Oktober telah dinobatkan sebagai Hari Jadi TNI. Dan untuk saat ini sudah memasuki usia 76 tahun dengan mengkat tema “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang”

Kapolres mengharapkan dengan seiring bertambahnya usia, kedekatan dan sinergitas bersama Polri terus berjalan khususnya di kabupaten Maros.

“Kami akan selalu menguatkan satu dengan lainnya. Semoga di usia yang semakin matang, TNI akan semakin professional dan dicintai rakyat,” terangnya.

“Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang,” tutup Kapolres Maros AKBP H Fatchur Rochman (Rival)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top