Kronik polri

Sat Binmas Polres Majalengka Hadiri Ulang Tahun FKPPI ke- 43 Sekaligus Sambut HUT TNI ke- 76

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Satuan Binmas Polres Majalengka menghadiri giat dirgahayu FKPPI ( Forum Komunikasi Putra Putra Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri ) ke – 43 dan menyambut HUT TNI ke 76 bertempat di Desa Sidamukti Kecamatan Majalengka Kota Kabupaten Majalengka.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut
Wakil Bupati Majalengka Sdr.Tarsono D Mardiana, Damdim Letkol Inf Adik Siswanto diwakili Danramil Majalengka Kota Kapten Inf Agus Rahman dan Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar, Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi diwakili KBO Binmas Iptu Baban Kurbandi serta Kanit Binpolmas Bripka Uus Hidayat Sat Binmas Polres Majalengka.

Dan dihadiri Ketua Dewan Pembina FKPPI Kabupaten Majalengka Sahrudin dan sekertaris FKPPI Hikmat Kuswandi beserta keluarga besar FKPPI se Kabupaten Majalengka. Minggu (3/10/2021) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut KBO Sat Binmas Polres Majalengka IPTU Baban Kurbandi menyampaikan terima kasih atas segala partisipasi FKPPI yang selalu solid dan mendukung setiap kegiatan dimasyarakat, serta FKPPI merupakan ORMAS yang selalu siap dalam mengawal dan senantiasa berbuat untuk NKRI, semoga semangat dan kebersamaan tetap di jaga dan menjadi contoh bagi ormas yang lain, Tuturnya.

Selain itu juga memberikan arahan tentang perkembangan kamtibmas di wilkum Kabupaten Majalengka dan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, memberikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan 5M seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari ngerumunan dan membatasi Mobilitas guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

” Kita harus bersama-sama berjuang tetap menjalankan protokol kesehatan, dan kami akan terus memburu sektor sektor, apalagi dengan dapatnya dukungan dari Pemkab Majalengka dan dinas kesehatan, Polri dan TNI harus menjadi garda terdepan,” ujarnya. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top