Liputan khusus

Presiden Jokowi Berikan Jaket Andalannya ke Anak Papua di Kunjungan Vaksinasi

SORONG – persbhayangkara.id PAPUA

Hari ini senin tanggal 4/10/2021 Presiden RI Joko Widodo menghadiri dan meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di Batalyon 752. Lalu sekitar jam pukul 11:00 WIT Presiden Jokowi meninggalkan lokasi kegiatan.

Tampaknya vaksinasi ini menjadi sangat spesial karena mendapat kunjungan langsung dari Presiden RI Joko Widodo. Presiden Jokowi sempat menyapa masyarakat dan memanggil salah satu anak papua untuk berfoto bersama.

“Jokowi juga menyampaikan pesan bijak kepada anak Papua yang diajak berfoto, “Jadilah anak yang baik dan sukses,pungkas Presiden kepada Yermanus (20), anak Papua yang diajak berfoto. Diluar dugaan saat itu Jokowi memberikan jaket putih yang dipakainya kepada Yermanus.

Tersentak saat itu juga masyarakat Sorong terpukau melihat anak kecil mendapat jaket dari RI 1,juga saat itu pula warga Sorong memberi tepuk tangan yang meriah,juga kagum terhadap yermanus. Ini suatu bukti nyata kepedulian Presiden Jokowi terhadap warga masyarakat Sorong,mari kita bercermin sama sama,jangan dilihat jaket tersebut,tapi lihatlah dan amatilah kebaikan juga uluran tangan Presiden RI.

Dari pantauan tim awak media persbhayangkara menyampaikan,jangankan baju yang disukai oleh Presiden RI, mungkin perihal yang lainnya dan apapun bentuknya apabila buat Rakyat Indonesia pasti diberikan oleh Presiden RI. (Hamdi Fahmi Sab/Alvyyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top