Seputar TNI & POLRI

Polresta Sidoarjo Beri Kejutan di Dirgahayu TNI ke-76

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Senin (4/10/2021) siang mendadak didatangi Kapolresta Sidoarjo beserta rombongan. Sambil membawakan tumpeng, korp Tribrata bersama-sama mengucapkan Selamat Dirgahayu TNI ke-76.

Bahkan kebanyakan dari jajaran TNI, merasa terkejut dengan kehadiran Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi pejabat utama Polresta Sidoarjo. Jajaran TNI di Sidoarjo, yang didatangi antara lain, Denjasa Ang, Lemasmil III Surabaya di Wonoayu, Kompi Kavaleri, Danpuspal TNI AD, Gudmatzi Zeni TNI AD, MINVETCAD V/29, SUBDENPOM V/4-1, Kompi B Yonif, serta dilanjutkan ke jajaran TNI lainnya.

Seperti diutarakan Komandan Denjasa Ang, Wonoayu, Sidoarjo Kolonel M. Widiyanto, pihaknya terkejut atas kunjungan Kapolresta Sidoarjo. “Sebelumnya tidak ada info, kalau ada kunjungan Kapolresta Sidoarjo beserta rombongan. Ternyata tahunya datang membawa tumpeng dalam rangka Dirgahayu TNI ke-76,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan, Danton Ranpur Kompi B, Sidoarjo, Lettu Nirwan, ia mengaku tidak tahu jika akan ada kunjungan dari Kapolresta Sidoarjo. Ternyata sedang ada kejutan peringatan Dirgahayu TNI Ke-76 dari kepolisian. “Terima kasih atas kejutannya, TNI-Polri semakin solid bersinergi,” katanya.

Terkait dengan kunjungan kejutan ke jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo di peringatan Dirgahayu TNI ke-76, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, upaya yang dilakukannya sebagai wujud soliditas sinergitas TNI-Polri selama ini. Khususnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas Kabupaten Sidoarjo. Termasuk upaya penanganan Covid-19.

“Dari kami keluarga besar Polresta Sidoarjo pada dirgahayu TNI ke-76 ini, semoga TNI semakin profesional, jaya dan semakin dicintai rakyat,” ucapnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top