Kronik polri

Babinsa Koramil 401-02/BBT Komsos Tentang Pencegahan Penyebaran Virus Covid -19

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Dalam rangka pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 401-02/BBT,Kopda Afip, rutin melaksanakan Komsos, guna memberikan himbauan kepada warga masyarakat di Desa Bintialo,Kecamatan Batangharileko, Kabupaten Musi Banyuasin.Minggu(03/10/2021).

Dalam Komunikasi Sosialnya (Komsos), Babinsa Kopda Afip memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya tentang cara pencegahan penularan Covid 19 sesuai anjuran Pemerintah.

“Semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19,” ujar Kopda Afip.

Kopda Afip juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuka lahan, kebun, serta semak belukar dengan cara dibakar.

Selain mematuhi protokol kesehatan kita juga harus mengurangi aktivitas kita di luar rumah, tapi jika benar-benar penting jangan lupa memakai masker, menghindari bersalaman,setelahnya cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, jika mengalami gejala demam, batuk pilek dan sesak nafas agar memeriksakan diri diPuskesmas.

“Tentunya, kita semua berharap wabah Virus Covid -19 ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah, agar terhindar dari Virus ini,” pungkasnya.

(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top