Kronik polri

Lewat Sosialisasi Kamseltibchar, Warga Desa Watdek Apresiasi Satlantas Polres Tual

TUAL – persbhayangkara.id MALUKU

Dilaksanakanya operasi Patuh Siwalima 2021, Sat Lantas Polres Tual, tak henti-hentinya melakulan himbauan kepada masyarakat

Berdasarkan pantauan media ini, pelaksanaan kegiatan himbauan Kamseltibchar pada Jum’at ” 01 September 2021 pukul 10.30 WIT, diikuti sebanyak ’17 tukang ojek, dipangkalan Barokah, pelabuhan Watdek, Kecamatan Kei Kecil Maluku Tenggara (Malra)

“Pelaksanaan himbauan ini ,masih dalam operasi “Patuh Siwalima 2021,” ucap Kasat Lantas Pilres Tual, AKP Sally Lewerissa di (01/10)

Adapun demikian`Lewerissa menambahkan, kalau kegiatan langsung dilakukan Pers Lantas

“Yang menjadi sasaran kami dari himbauan, yaitu mereka, para pengendara Roda dua, dan Roda empat,” katanya

Selain itu, dijelaskan juga kalau menaati Lalu Lintas merupakan bahagian terpinting, serta kebutuhan untuk memperkecil penyebaran selama pandemi Covid-19.

“Disini kami selain melakukan himbauan Kamseltibchar, juga tetap menjaga Protokol Kesehatan. Pake masker, jaga jarak dan selalu menjauhi kosentrasi massa, yang dapat menyebabkan klaster baru penyebaran Covid-19,”pungkasnya

Kegiatan dilaksanakan oleh Ps Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tual `Aipda John Kanikir, bersama Briptu M. Lekahena

Sejak brita ini diturunkan, masyarakat yang ada disekitar tempat berlangsungnya himbauan Kamseltibchar, mengapresiasi Sat Lantas Polres Tual. Dikarenakan selalu menyambangi masyarakat dalam keadaan yang penuh kekeluargaan.

Mereka juga bilang, bahwa akan mendukung terus kegiatan yang dilakukan Sat Lantas Polres Tual, sehingga kedepanya kasus Laka Lantas bisa berkurang.

Publihsed by (Jhon)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top