Kronik polri

Satlantas Polresta Sidoarjo Operasi Gabungan Yustisi Protokol Kesehatan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Anggota jajaran Satlantas Resort Sidoarjo giat operasi yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan gabungan POLRI,Satpol Pol PP, hari Rabu, Tanggal 29 September 2021 jam 21.00 Wib,hingga selesainya kegiatan di wilayah Sidoarjo.

“Adapun sejumlah tempat tempat yang di operasi,pengelola dan pengunjung cafe GrahaKota Sidoarjo,Cafe Cumpul,Cafe Taman Bunga,Cafe Bimbom,Cafe Shilova
serta Cafe Titik Kumpul. Bersama kekuatan anggita personil Polresta Sidoarjo 28 orang,di pimoin Padal Piket Siaga AKP Sugeng Sulistyo SH Kanit laka,Iptu joko .p Sat IPP, Ipda Arifin Paur Log,Satpol PP 30 Personil.

Hasil kegiatan tersebut yang dilaksanakan jajaran Satlantas juga Satpol Pol PP Kabupaten,agar supaya membuahkan dampak yang baik,opeeasi yustisi kita tujukan ke pengelola cafe dan pengunjung cafe,memberikan sosialisasi dan himbauan tertib Protokol kesehatan,mensosialisasikan gerakan vaksinasi covid 19 di kabupaten Sidoarjo,melaksanakan teguran kepada masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus covid 19.

Sementara Kasat Lantas Polresta Sidoarjo AKP Mulyanto SH bersama Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng S,SH menyampaikan kegiatannya kepada tim awak media,dimana ada waktu dan senggang aktifitas selalu akan kita lakukan operasi yustisi,dan tepat tiba pada pukul 22.30 wib, kegiatan operasi yustisi telah selesai situasi aman, tertib dan kondusif.

Selalu berbuat baik untuk mewujudkan POLRI yang PRESISI . Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top