Seputar TNI & POLRI

Kapolda, Gubernur Jambi dan Danrem 042/Gapu Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk bersama Gubernur dan Forkompimda Provinsi Jambi mengikuti upacara peringatan hari kesaktian Pancasila Tahun 2021 melalui aplikasi zoom meeting.

Upacara yang dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo ini dilaksanakan di Pondok Gede, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Jumat (1/10/2021).

Bertindak sebagai Komandan upacara yakni Direktur Lantas Polda DIY Kombes Pol. Irawan Saktiadi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, SIK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Kapolda Jambi bersama Gubernur dan Forkompimda Provinsi mengikuti upacara tersebut dari Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

“Upacara hari kesaktian Pancasila saat ini dilakukan secara sedehana dan penuh hikmah serta mengedepankan protokol kesehatan,” ujar Kombes Pol Mulia Prianto.

Peringatan hari kesaktian Pancasila sendiri dilakukan untuk mengingatkan masyarakat terkait idiologi Pancasila yang tidak bisa digantikan oleh paham apapun.

Tampak hadir mengikuti upacara tersebut yakni Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Danrem 042 Gapu, Ketua DPRD Jambi, Kabinda Jambi serta Forkompimda Jambi lainnya.

Sumber : humas
Lap : dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top