Kronik polri

Kapolsek Gedangan Pantau Vaksinasi di Kecamatan Gedangan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polsek Gedangan beserta anggota jajarannya melaksanakan gerai vaksinasi Presisi Polsek Gedangan Pokresta Sidoarjo Dosis I untuk warga masyarakat seluruh se-Kecamatan Gedangan-Sidoarjo, hari Kamis tanggal 30/9/2021 pukul 08.00 wib hingga selesai,giat Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 menggunakan jenis Vaksin Sinovac bagi Masyarakat Kecamatan Gedangan dengan kuota vaksin sebanyak 610 orang.

“Hadir dalam kegiatan Vaksin di Pendopo Kecamatan Gedangan,Kapolsek Gedangan Kompol Samsul Hadi SH,Para Kasi Polsek Gedangan,Para Kanit Polsek Gedangan,Seluruh anggota, ASN/PHL Polsek Gedangan,Tim Nakes berjumlah 4 (empat) orang dari RS Jasem Sidoarjo.

Tiba pukul 08.00 wib pelaksanaan vaksinasi dimulai, secara berurutan dengan pengecekan kesehatan,mengukur tekanan darah,setelah dinyatakan layak selanjutnya di lakukan penyuntikan vaksin, warga di minta untuk menunggu selama 15 menit untuk observasi.

Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) jika tidak terjadi gejala setelah dilakukan vaksinasi maka diperbolehkan pulang,dan jika ada keluhan dianjurkan untuk melaporkan ke pihak Puskesmas,setelah divaksin dilaksanakan entri data untuk mendapatkan sertifikat vaksin yang bisa diakses di aplikasi peduli lindungi.

Masyarakat warga Kecamatan Prambon dan sekitarnya yang tervaksin dalam pelaksanaan vaksin Dosis 1 berjumlah 610 orang terpakai 61 vial sisa 39 vial,dan pelaksanaan Dosis 2 direncanakan kembali pada tanggal 30 Oktober 2021.

Sementara Kapolsek Gedangan Kompol Samsul Hadi SH menyampaikan,Polsek Gedangan selalu berbuat baik mewujudkan Polri yang Presisi,pukul 13.00 Wib kegiatan vaksin Dosis 1 Sinovac di Pendopo Kecamatan Gedangan selesai,buat warga masyarakat Gedangan yang belum vaksin diharap datang ke Pendopo Kecamatan Gedangan,tuturnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top