Kronik polri

Kanit Binmas Polsek Lemahsugih Berikan Imbauan Prokes Covid-19 Saat PTMT

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Polres Majalengka melalui seluruh jajarannya menyambangi sekolah-sekolah yang sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Kamis (30/9/2021).

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Lemahsugih, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Cepi Syaeful menyambangi SMK ATM Lemahsugih Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.

Aiptu Cepi Syaeful mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatan disiplin dan penegakan protokol kesehatan (Prokes) serta memastikan sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas benar-benar melaksanakan protokol kesehatan ketat.

Secara keseluruhan, lanjut Aiptu Cepi Syaeful, dari hasil koordinasi dan pantauan langsung bersama anggota Bhabinkamtibmas, ketersediaan sarana dan prasana untuk menunjang pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sudah ada, seperti tempat cuci tangan, sabun, alat pengukur suhu tubuh, dan petunjuk-petunjuk pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan itu Aiptu Cepi Syaeful juga memberikan pesan kepada para siswa dan siswi untuk disiplin protokol kesehatan dengan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Semoga dengan kesiapan sekolah dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas dapat menambah rasa aman dan nyaman bagi para siswa dan para pengajar saat menjalankan pembelajaran tatap muka terbatas,” pungkas Aiptu Cepi Syaeful. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top