Kronik polri

Kapolsek Bojonggambir Sambangi Warga untuk berikan wawasan Prokes Covid-19

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Bojonggambir laksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol  Kesehatan Dengan memberikan himbauan  Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Pabrik dan perkebunan teh.

Pada kesempatan ini anggota patroli Polsek Bojonggambir memberikan himbauan  Protokol kesehatan Kepada warga dengan tujuan untuk memberikan wawasan mengenai Virus Covid-19 sekaligus untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19, secara dini yang dimulai dari kesadaran dirinya sendiri

Kapolsek Bojonggambir IPTU H. UU Mahtum mengatakan, bahwa Himbauan memberikan wawasan Protokol kesehatan Kepada warga masyarakat akan terus dilaksanakan Sesuai Perintah Atasan yakni Bapak Kapolres Tasikmalaya., kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi Prokes 5M yakni,. “Memakai Masker, dengan baik dan benar Menjaga Jarak, dari kerumunan, Membiasakan Cuci Tangan dengan sabun diair bersih dan mengalir,, Menghindari dari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas Interaksi,” Ucapnya.

Dengan diberikannya Himbauan dan  teguran secara humanis kepada masyarakat terkait kepatuhan Protokol Kesehatan semoga masyarakat semakin menyadari akan bahayanya Virus Covid-19 bagi kita dan keluarga.

Mari kita potong rantai Penyebaran Covid -19, secara bersama dengan caramematuhi Protokol Kesehatan untuk kesehatan diri sendiri, keluarga maupun orang lain.” Pungkas Kapolsek.Bojonggambir Iptu H. UU Mahtum.. (29/09/2021)
Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top