Kronik polri

2000 Kuota Vaksin, Santri MA AL Ikhsan Ikuti Bus Gerai Vaksinasi Polresta Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polresta Sidoarjo/Polsek Krian nelaksanakan giat penyuntikan vaksinasi di Madrasah Aliyah Al Ikhsan Dusun Jrebeng Desa Sidomulyo Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo,sebanyak 2000 kuota vaksin yang telah disediakan oleh Bus Gerai Vaksinasi Polresta Sidoarjo/Polsek Krian,menggandeng Madrasah Aliyah Al Ikhsan guna untuk menanggulangi covid 19 dan peningkatan Herd Imunity bagi para siswa/siswi santri,hari Rabu tanggal 29/9/2021 dimulai pukul 08.00 wib hingga selesai.

“Sebanyak 108 siswa /siswi M.A.dan SEKOLAH2 se- Kecamatan Krian,apalagi yang belum Vaksin, tidak hanya Pelajar ,Orang tua dan Keluarganya Siswa serta warga masyarakat sekitar dusun Jrebeng juga masyarakat Krian telah menghadiri penyuntikan vaksinasi jenis sinovac, kuota 2000 Dosis 1, juga melayani Dosis 2 bagi masyarakat se Kecamatan Krian.

Kapolsek Krian Kompol Muklason SH menjelaskan kepada awak media,baik teman teman media yang kita Hormati,Polresta Sidoarjo atau Polsek Krian menyelenggarakan Vaksin massal ini menggandeng instansi terkait utk tenaga Kesehatan guna percepatan Herd Imunity bagi para kalangan pelajar siswa/siswi santri santri juga Masyarakat di wilayah Kecamatan Krian. Polsek Krian sangat peduli terhadap pengendalian pencegahan wabah covid 19,tuturnya.

Sementara Kasek Madrasah Aliyah Al Ikhsan Dusun Jrebeng H.Abdul Fatah memaparkan kepada awak media perihal vaksinasi di sekolahnya,buat siswa siswi ku mari patuhi PTM agar pembelajaran berjalan sehat dan lancar,mengikuti vaksinasi menuju siswa yang cerdas, pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top