Seputar Dunia Kesehatan

Vaksinasi Massal dari DPC Partai Gerindra bersama Kemenkes dan Dinkes Kabupaten Bojonegoro

BOJONEGORO – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kegiatan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia Partai Gerindra yang di ketuai oleh Prabowo Subianto ini di lakukan di Wihadi Wiyanto Center, Jl. Jaksa Agung Suprapto sebelah barat Pasar Banjarejo. Tetap dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 tentunya. Vaksinasi massal ini diselenggarakan pada hari Sabtu (25/09/21)

Sebanyak 500 vaksin jenis Sinovac Dosis 1 dan 2 telah di lakukan secara berurutan, animo masyarakat sangat antusias sekali dengan adanya vaksin massal ini.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC. Partai Gerindra Bojonegoro Sahudi, Ketua Fraksi Gerindra, DPRD beserta anggotanya. Dalam kegiatan massal ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah juga peduli terhadap masyarakat Kabupaten Bojonegoro agar terbebas dari covid-19.

Sementara itu Ketua DPC. Partai Gerindra, “dalam kegiatan vaksin ini akan terus kami lakukan di daerah-daerah yang lainnya di wilayah Indonesia”, ungkapnya.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Wihadi Wiyanto Center, Kemenkes, DPC. Partai Gerindra Bojonegoro dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro.

Acara vaksinasi ini di mulai pukul 08.00 WIB hingga Selesai, meskipun ada sedikit perubahan terkait adanya penambahan dosis vaksin yang di berikan pada pengunjung yang awal sesuai target, tetapi meningkatnya animo masyarakat cukup tinggi dari pihak pelaksana atau Gerindra panitianya memutuskan adanya penambahan jumlah dosis vaksin sebanyak 550 orang yang akan di vaksin, dengan jadwal yang di tentukan pun bertambah, kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar sampai selesai. (Zu/jral)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top