Kronik polri

Pimpin Apel Pagi Polresta Palangka Raya, Kasat Intelkan Sampaikan Amanat Pelaksanaan Tugas

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kasat Intelkam Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, AKP Budi Susanto berkesempatan untuk memimpin apel pagi kesatuannya di hari libur akhir pekan saat ini, Sabtu (25/9/2021) pagi.

Apel pagi tersebut digelar pada halaman Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri pula oleh para PJU dan personelnya dimulai pukul 07.00 WIB.

Kasat Intelkam pun menyampaikan beberapa amanat terkait pelaksanaan tugas dan beberapa kegiatan masyarakat yang akan digelar pada saat itu pada sekitaran Kota Palangka Raya.

“Ada beberapa kegiatan yang akan digelar pada hari libur akhir pekan saat ini, salah satunya Vaksinasi Covid-19 pada tiga lokasi yakni di Gedung Palampang Tarung, RSUD Doris Sylvanus dan RSUD Kota Palangka Raya,” tuturnya.

Ketiga vaksinasi itu pun akan dilakukan pengamanan (pam) dan pendampingan oleh para personel, sesuai dengan Surat Perintah (Sprin) yang diterbitkan oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H.

Selain Vaksinasi Covid-19, kegiatan patroli Premanisme juga akan dilakukan oleh Polresta Palangka Raya di sekitaran wilayah hukumnya pada malam hari nanti, yang akan dilakukan secara gabungan dari setiap satuan kerja (satker).

“Diharapkan kepada para personel yang terlibat dalam beberapa kegiatan tersebut agar dapat mempersiapkan diri dan melaksanakannya dengan sebaik mungkin serta penuh rasa tanggungjawab,” tegas Budi. (pm/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top