Kronik polri

Kapolres Banjar Cek Pelaksanaan DKM Bergerak di Masjid Nurul Ihsan

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kosistensi Polres Banjar dalam melaksanakan percepatan vaksin di Kota Banjar terus dilaksanakan, kali ini Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. cek Pelaksanaan Vaksinasi dengan program DKM Bergerak di DKM Nurul Ihsan Rt. 002 Rw. 018 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar didampingi Kapolsek Banjar serta Personel Polsek Banjar.

Selain melaksanakan DKM Bergerak Kapolres melaksanakan pengecekan Vaksinasi Jebol (Jemput Bola) Di Lingk. Sumanding Wetan Rt. 002 Rw. 018 Kelurahan Mekarsari Wilayah Hukum Polsek Banjar.

vaksinasi DKM Bergerak tersebut dilaksanakan oleh Tim PKM 3 Banjar dengan menerapkan protokol kesehatan dan berhasil memvaksin sebanyak 150 orang terdiri dari Dosis 1 dan Dosis 2.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut sebagai bentuk mendukung dan membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di kalangan masyarakat yang sudah guna memutus tali rantai virus covid 19 di Wilayah Kota Banjar serta menumbuhkan imun dan daya tahan tubuh.

“Ayok! Bagi warga Kota Banjar ikuti vaksinasi di gerai-gerai vaksin baik yang stasioner yakni di Polres Banjar, Vita Media, dan PKU Muhammadiyah, serta yang mobile salah satunya pelaksanaan DKM Bergerak dan Jebol ini, ini untuk tercapainya Herd Imunity 70% di Kota Banjar” ucap Kapolres Banjar. (25/09)
Hms/Deded.Skr.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top