Ragam Peristiwa

Warga Desa Wangel Dihebokan dengan Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas

KEPULAUAN ARU – persbhayangkara.id MALUKU

Warga Desa Wangel, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di pesiaiar pantai Desa Wangel Kecamatan Pulau – pulau Aru.

Sesuai informasi yang berhasil di hinpun media ini, Jumat (24/9). Mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan pukul 17:30 WIT oleh dua sejoli MS dan HH (Saksi) yang sedang berfoto menikmati sanset di pantai Waituti perbatasan desa Wangel dan Durjela.

Menurut keterangan saksi pada saat berfoto, mereka melihat kerumunan lalat. Karena penasaran saksi pun berjalan menuju lokasi. Sesampainya di lokasi tersebut, saksi kaget melihat sosok mayat perempuan dengan kondisi yang sudah membusuk.

“Jadi gini, kami berdua ke pantai Waituti itu untuk foto-foto. Tapi saat kami hendak foto. Kami melihat ada kerumunan lalat di lokasi itu, karena penasaran kami mendekat. Setelah kami melihat ternyata mayat itu,”terang saksi

Setelah itu, lanjut saksi, karena panik mereka langsung meninggalkan lokasi tersebut menuju kota Dobo menggunakan sepeda motor Mio Beat, Nomor Polisi DE 3351 FA. Namun sesampainya di tempat pembuatan speed boad. Mereka berhenti dan memberitahukan kepada karyawan speed boad bahwa mereka menemukan sesosok mayat di pantai Waituti.

“Setelah kami lihat dan memastikan itu benar mayat. Kami langsung panik dan meninggalkan TKP menuju kota Dobo. Tapi setelah kami sampai di tempat pembuatan speed boad. Kami memberitahukan pekerja di situ bahwa kami temukan mayat. Dan langsung kami sama-sama balik ke TKP,”ungkapnya

Nah, ungkap saksi lanjut, setelah mereka kembali lagi ke TKP, dan memastikan lagi itu benar-benar mayat. Mereka langsung menghubungi Polres Kepulauan Aru untuk mengefakuasi mayat perempuan yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu.

“Pas kami balik lagi ke TKP bersama karyawan yang buat speed itu, kami langsung hubungi Polisi untuk ke TKP dan mengefakuasi mayat,”tandasnya

Diketahui, hingga berita ini naik cetak belum ada keterangan resmi yang dirilis Polres Kepulauan Aru terkait penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut.

Pewarta : Nus Yerusa

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top