Kronik polri

Peduli Sesama, Kapolsek Pahandut Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Pahandut bagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di sejumlah tempat di wilayah hukum Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Bantuan berupa paket sembako tersebut, disalurkan ke salah satu diantaranya yakni di Jln. Bengaris V Kel. Tanjung Pinang Kec. Pahandut Kota Palangka Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang,SH,SIK,MH, Wakapolsek Pahandut IPTU Robertus Sonny AW, S.Sos, M.AP, Kanit Intelkam IPDA Bahtiar Kanit Provos Aiptu Yudi Wahyudi, dan Kasi Humas Bripka Talenta.

Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang,S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan pelaksanaan kegiatan hari ini adalah pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak banjir.

“ Pemberian bantuan kepada warga yang terdampak banjir ini adalah dalam rangka untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir dan juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,”ujarnya, Jumat (24/09/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pahandut juga mengingatkan kepada warga untuk tetap waspada dan hati-hati dalam keadaan banjir seperti sekarang ini. Bukan hanya itu, Kapolsek Pahandut yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Barito Utara tersebut juga terjun langsung dan ikut membantu mengangkat dan menyalurkan paket sembako untuk warga terdampak banjir. (Tc/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top