Kronik polri

Kapolsek Malausma Pantau Vaksinasi Merdeka di Sekolah MA Alma’sum Malausma

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepala Kepolisian Sektor Malausma, Polres Majalengka, Iptu Agus Malik beserta Anggota melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi massal bagi para Pelajar bertempat di Sekolah Madrasah Aliyah (MA) Alma’sum, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, Jumat (24/9/2021).

Kepala Sekolah MA Alma’sum , Asep, melalui Kapolsek Malausma menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Majalengka dengan digelarnya Vaksinasi Merdeka di MA Alma’sum Kecamatan Malausma. Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti dengan antusias oleh para Pelajar.

“Para Guru sangat mendukung pelaksanaan program vaksinasi yang digelar oleh Pemerintah berkolaborasi dengan TNI dan POLRI yang menyasar para Pelajar,” kata Asep.

Sementara itu Kapolsek Malausma Iptu Agus Malik mengatakan, kegiatan vaksinasi di Sekolah MA Alma’sum Kecamatan Malausma merupakan yang pertama digelar, ke depannya masih ada sekolah-sekolah yang akan dilaksanakan kegiatan vaksinasi Pelajar.

“Kegiatan Vaksinasi Merdeka yang dilakukan Polres Majalengka melalui Polsek Malausma akan terus dilakukan agar masyarakat sadar, vaksinasi ini dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau herd immunity ,” pungkas Iptu Agus Malik. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top