Seputar TNI & POLRI

Wakapolda Jambi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi oleh Alumni Akabri 1996 Bratasena

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Sebelumnya alumni Akabri angkatan 1994, 1997, 1998, telah menggelar vaksinasi massal yang bertujuan mempercepat proses vaksinasi membantu pemerintah.

Hari ini giliran alumni Akabri angkatan 1996 Bharatasena Peduli menggelar vaksinasi merdeka dengan tema Wani Presisi Vaksinasi Merdeka yang beredar di Mall Lippo Plaza, Kamis (23/9/21).

Kegiatan vaksinasi tersebut ditinjau langsung Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan, didampingi Kabidokkes Polda Jambi Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin, Kabidkum Kombes Pol Dover Christian, Dir Lantas Kombes Pol Heru Sutopo dan Kasat Pol PP Kota Jambi Mustari Affandi.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, vaksinasi yang digelar alumni Akabri angkatan 1996 tersebut berjalan dengan lancar.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R menyebutkan, vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan kerjasama alumni Akabri angkatan 1996 Bharatasena Peduli dan Biddokkes Polda Jambi serta Mall Lippo Plaza .

” Alhamdulillah masyarakat masih antusias mengikuti vaksinasi, baik dosis pertama maupun yang ke dua,” ungkap Jenderal Bintang Satu tersebut.

Brigjen Pol Drs Yudawan Roswinarso juga menyebutkan, vaksinasi yang kita gelar ini bisa mendaftar dengan hadir langsung membawa KTP, dan tentunya harus sarapan terlebih dahulu, dengan kondisi badan sehat, dan unik nya disiapkan sebanyak 1996 dosis.

” Vaksinasi ini tentunya halal dan aman, jadi masyarakat jangan takut untuk di vaksin dengan dosis yang disiapkan panitia 1996 dosis, ” lanjut Wakapolda.

Wakapolda menambahkan, terimakasih kepada adik-adik alumni Akabri angkatan 1996 yang telah menggelar vaksinasi massal, intinya kita dari Polda Jambi terus menggelar vaksinasi membantu pemerintah dengan tujuan agar masyarakat Jambi bisa tervaksinasi semuanya, tutup Alumni Akabri angkatan 1988 tersebut.

Ditempat yang sama Kombes Pol Dover Christian yang merupakan Alumni Akabri 1996 mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan hingga pencapaian target, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Lippo Plaza Jambi yang telah memfasilitasi vaksinasi Alumni Akabri 1996 Bhratasena ini.

Sementara Director Mall Lippo Plaza Harry Gunawan menyampaikan pihaknya Jambi terus mendukung apapun program pemerintah, terutama saat ini sedang percepatan pelaksanaan vaksinasi , dan dari awal kita sudah mendukung pelaksanaan vaksinasi ini , dan mengapresiasi terhadap Polri dan pemerintah “pungkasnya.

Untuk diketahui Akabri angkatan 1996 terdiri dari alumni Akpol, Akmil, AAU dan AAL, sedangkan untuk di Polda Jambi yaitu Kombes Pol Dover Christian, Kombes Pol Heru Sutopo, AKBP Yoga Yulian
(*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top