Kronik polri

Sat Lantas Polres Ciamis Sosialisasi Pelaksanaan OPS Patuh Lodaya 2021

Agar Mudah Diketahui Masyarakat dengan Cara Digital (Vidiotron)

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar kembali sosialisasikan pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2021 kepada masyarakat. Sosialisasi kali ini disampaikan melalui reklame digital/videotron di sejumlah titik wilayah Kabupaten Ciamis.

“Pemilihan videotron agar masyarakat khususnya pengendara jalan mengetahui bahwa saat ini Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2021,” ujar Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., saat ditemui di hari keempat pelaksanaan operasi patuh Lodaya 2021, Ciamis, Kamis (23/09/2021).

“Videotron yang kami gunakan untuk sosialisasikan Ops Patuh Lodaya beradar dilokasi strategis yakni di Simpang Tiga Raflesia dan Pahlawan,” tambahnya.

AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, sosialisasi melalui media elektronik alat peraga berupa reklame digital dalam rangka untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat. Bahwa saat ini Kepolisian sedang melakukan operasi patuh lodaya 2021.

“Kami sampaikan kepada masyarakat luas bahwa saat ini Kepolisian sedang melakukan Operasi Patuh Lodaya 2021 hingga 3 Oktober mendatang,” kata AKP Bowo.

AKP Bowo mengatakan, operasi patuh lodaya 2021 ini lebih difokuskan kepada upaya pencegahan penyebaran virus corona. Selain itu tentunya juga mendisiplinkan warga untuk disiplin dalam berlalu lintas.

“Operasi Patuh Lodaya 2021 kita fokuskan pada preemtif dan preventif terutama ini masih masa pandemi. Terutama kita melaksanakan sosialisasi dan peneguran kepada masyarakat,” kata AKP Bowo.

AKP Bowo berharap dengan penempelan stiker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker di setiap saat, kapanpun dan dimanapun. “Ini bertujuan untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran COVID-19 di wilkum Polres Ciamis. Sehingga menurunnya level covid-19 di wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran sehingga situasi kondisi kembali normal,” pungkasnya. Hms/Deded,Skr.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top