Kronik polri

Polresta Palangka Raya Gelar Syukuran Sederhana Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar syukuran sederhana pada markas komandonya, Kamis (23/9/2021) pagi.

Syukuran itu pun digelar pada Gedung Utama Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang turut dihadiri oleh Kapolresta, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. beserta Wakapolresta dan para PJU

Kasat Lantas, AKP Rikky Operiady pun beserta para personelnya pun mewakili Fungsi Lalu Lintas di Polresta Palangka Raya, serta melakukan seremonial potong tumpeng bersama Kapolresta dan Wakapolresta.

“Saya ucapkan selamat memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 yang jatuh pada tanggal 22 September, semoga Polisi Lalu Lintas senantiasa menjadi presisi, tangguh dan bertumbuh di era kenormalan baru,” ucap Kapolresta.

Kapolresta mengungkapkan, Fungsi Lalu Lintas merupakan salah satu fungsi dalam Polri yang penting di era kenormalan baru saat ini, sebab peranannya merupakan bagian dari wajah Polri di mata publik maupun masyarakat umum.

Dirinya pun tak lupa untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kinerja Satlantas Polresta Palangka Raya yang selama ini senantiasa menjaga dan mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukumnya.

“Begitu juga saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah rekan-rekan Satlantas Polresta Palangka Raya berikan selama ini, semoga dapat senantiasa dijaga atau bahkan ditingkatkan lagi,” tutur Sandi.

Syukuran itu pun digelar secara sederhana mengingat Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, serta tentunya dengan menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) yang berlaku, salam satunya yakni wajib memakai masker. (pm/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top