Seputar TNI & POLRI

Kapolsek Sukaraja dan Jajaran Tinjau Pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Merdeka

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam rangka turut mendukung Program Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dalam melakukan percepatan Vaksinasi, maka di Jajaran Polsek Sukaraja Polres Tasikmalaya, turut Serta mensukseskan program tersebut dengan nama “Gerakan Vaksinasi Merdeka” dengan harapan Herd Immunity bagi anak bangsa tercapai sesuai dengan harapan kita semua.

Kegiatan Vaksinasi masal di wilayah Sukaraja dilaksanakan kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Sukaraja, Giat Vaksinasi Covid -19 tahap 2 ini dilaksanakan oleh tim dari UPTD Puskesmas Kecamatan Sukaraja dengan ketua tim kordinatornya Lusi Kritlian, Am, Keb. dengan 13 anggota medis lainnya, dengan penanggung jawab kegiatan, yakni H.Memed Supendi, A. MK,. S.km.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 September 2021, yang dimulai pada pukul 08.00 Wib s.d.12.00 Wib, yang bertempat di Gor PGRI Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan Vaksin jenis Sinopharm, telah disuntikan kepada masyarakat sebanyak 22 orang setelah sebelumnya dilakukan screening dan dinyatakan lolos, Dan setelah mereka di Vaksin para peserta selama 15 menit, oleh kordinator tim disarankan untuk tidak meninggalkan ruangan dahulu, guna mencegah reaktif kejadian KIPI, ( Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) dengan hasil semua baik.

Hadir dalam kesempatan tersebut H.Memed Supendi.A.MK.,SKM,
Kapolsek Sukaraja Iptu Puryono, Danramil 1214 Sukaraja di wakili Serka Ermaya dan Camat Sukaraja yang di waili oleh Kesra Andi Rustandi, SP., MP., Babinsa Serka Iskandar, Kanit Binmas Aipda Dedi Mulyana, Kasatgas Covid 19 Sukaraja H.Ceceng Bastari, S.Kep.Ners, dan Surveilance Efidemiologi Cecep Sirojul Anwar SKM, Para Medis Puskesmas Sukaraja serta Para warga masyarakat peserta Vaksinasi.

Semua peserta dan panitia menerapkan Protokol Kesehatan dan situasi kondusif demikian dikatakan kapolsek Sukaraja IPTU Puryono. (23/09/2021) Hms/Deded. Skr.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top